INTIP KEMERIAHAN PESTA PERNIKAHAN MEWAH BAIM WONG-PAULA VENHOUVEN

Pernikahan merupakan acara pengikatan janji antara dua individu yang telah memiliki komitmen untuk menjalani kehidupan bahtera rumah tangga secara bersama-sama yang mana di resmikan dengan hukum dan norma yang berlaku di daerah atau negara masing-masing.Pengesahan hukum suatu pernikahan di Indonesia biasanya terdapat tanda-tangan kedua mempelai dalam buku nikah masing-masing pengantin.Acara penikahan memiliki berbagai ragam budaya atau tradisi sesuai dengan calon pengantin tinggal. Setelah melakukan akad nikah maka terdapat suatu pesta pernikahan yang mana akan di hadiri oleh banyak tamu undangan yang hadir untuk memberikan selamat dan doa atas pernikahan yang di selenggarakan.

Begitu pula yang di alami oleh artis yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 November 2018 tanggalan jawa dengan menghitung weton dan jumlah neptu antara kedua calon mempelai sehingga tanggal baiknya bertemu 22 November 2018.Kedua celebrity ini memutuskan untuk menganut adat jawa dalam pernikahannya karena mereka masih terdapat darah jawa dari orang tua mereka. Meskipun berdarah terdapat darah Belanda dan Tiongkok namun orang tua wanita dari Paula Verhoeven ini terdapat keturunan jawa yaitu asli Semarang sedangkan Muhammad Baim atau biasa di kenal dengan Baim Wong ini kedua orang tua asli dari Jakarta.

Sebelum menikah Paula dan Baim mengadakan serangkaian acara adat jawa lainnya seperti pengajian sebelum pernikahan, adanya siraman, temu manten, balang suruh, wiji dadi, dahar kembul, sungkeman dan pesta pernikahan yang dilaksanakan di The Opus Grand Ballroom Tribrata Darmawangsa yang mana menambah kemewahan pesta pernikahan dengan nuansa gedung berwarna putih yang begitu megah.Ruang ballroom yang luas dengan langit-langit uang menjulang tinggi serta tiang-tiang tinggi ala Yunani yang menjadi tiang penyangga di luar dan di dalam ruangan besar ini menambah kesan mewah pada gedung yang baru diresmikan bulan Oktober 2018. Dengan insfrastrukur kesan mewah dan dengan gaya modern, klasik dan abadi yang dapat menawan hati namun memberi kesan elegan dan mewah.

Selain kemewahan gedung, tampak pula pakaian pengantin sangat elegant dengan menggunakan adat Jawa di mana Paula Verhouven tampil cantik dengan adanya pais yang ada di wajahnya yang ditandakan bahwa khas dengan menggunakan adat jawa. Pakaian yang serba putih menambah keserasian kedua pengantin yang sedang mengadakan resepsi pernikahan bak seorang raja dan ratu dalam balutan jawa yang kental.

Untuk menambah kemeriahan acara terdapat banyak tamu undangan yang hadir untuk bersalaman dan memberikan ucapan “selamat” kepada kedua pengantin yang telah mengalami hidup baru tersebut. Banyak para artis yang datang dan mengantri untuk mengucapkan selamat kepada Baim & Paula. Tak terlebih banyak artis yang juga meng-vlog di vlog pribadi masing-masing dalam acara pernikahan Baim-Paula sehingga dapat di singkat dengan BAPAU.Acara tersebut sangat meriah dan pecah saat semua artis dan kerabat berkumpul jadi satu sehingga sebagai ajang temu kangen di acara pernikahan celebrity termewah pada tahun 2018 ini. Kami segenap management dan crew dari Lintaswedding.com mengucapkan SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK BAIM WONG-PAULA VERHOUVEN (BAPAU). SEMOGA SAKINAH, MAWWADAH DAN WARROHMAH. AAMIIN.

Lintaswedding.com – Menyedikan informasi khusus seputar wedding di Indonesia