Wedding Photo Booth Trend Lifestyle Saat Ini

Wedding photo booth sudah bukan barang asing lagi ditemui di sejumlah venue pernikahan. Selain bisa memeriahkan suasana, kehadiran photo booth di acara pernikahan turut menambah kehangatan bagi para tamu undangan. Setiap pasangan pengantin pasti paham, betapa pentingnya mendapatkan foto keluarga dan sahabat yang bagus di acara pernikahan. Kedatangan mereka di acaramu merupakan momen yang berharga, tentu semua orang tidak mau momen tersebut dikenang dengan cara biasa kan. Tidak hanya berfoto dipelaminan, tamu yang hadir dapat menggunakan photo booth untuk berfoto bersama para teman dan keluarga.

PHOTOBOOTH merupakan sala satu spot dalam dekorasi pernikahan yang banyak mengundang perhatian para tamu undangan. Semakin bagus dan unik dekorasi photoboothmu, semakin banyak pula tamu yang tertarik untuk mengabadikan gambar di acara resepsi pernikahanmu. hotobooth adalah sebuah area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga.  Sejarah awal mulanya photobooth berawal dari kamera yang muncul dan di ciptakan dalam ukuran yang cukup besar. Karena ukurannya yang cukup besar, tidak semua momen bisa di ambil dan juga tidak sembarang tempat.

Hanya orang-orang khusus yang pada saat itu bisa mengambil gambar, seperti dari kaum kerajaan, pemerintah. Tidak hanya itu, teknologinya pun belum bisa secanggih sekarang, terutama pada bagian pencahayaan yang sangat rentan oleh cahaya yang terang.

Berawal dari inilah studio foto atau photobooth di buat untuk menghindari kontak lensa dengan cahaya. seiring perkembangan jaman, kamera foto mulai canggih dan tidak memiliki kendala seperti dulu penyedia jasa foto lebih fleksibel  dalam partisipasinya di dunia foto salah satunya dengan adanya photobooth itu sendiri. Kini photobooth yang dulunya monoton telah berubah menjadi lebih modern dengan dekorasi-dekorasi atau properti yang kekinian dan cocok untuk foto yang kemudian di upload pada sosial media.

Apabila anda menyewa tempat photo booth biasanya sekalian dengan hotographer photobooth proffesional yang memotret tamu-tamu dengan mengenakan berbagai atribut dan perlengkapan aksesoris lucu yang sudah disediakan, kemudian photo secara langsung dicetak dengan sentuhan penambahan template layout photobooth dan hasil bisa langsung dibawa pulang oleh tamu undangan sebagai hadiah souvenir photobooth instan.

Kesan cantik dan unik dalam dekorasi photo booth pernikahan tentunya sesuai dengan penempatan yang tepat dan tidak selalu membutuhkan dana yang besar, asalkan kalian bisa membuat dan mengkreasikannya sendiri. Dengan ukuran sekitar 4×4 meter, photo booth pernikahan biasanya disiapkan di salah satu sudut gedung atau venue resepsi pernikahan, yang didekorasi dengan cantik mengikuti konsep acara pernikahan dan mencerminkan karakter kedua mempelai, tanpa mengurangi kesakralan pernikahan itu sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.