INSPIRASI PERNIKAHAN SYAR’I ANISA RAHMA DAN ANANDITO DWIS

Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis sangat menjadi inspirasi pasangan muda saat ini karena pasangan ini sebelum menikah tidak mengalami fase pacaran melainkan dengan Ta’aruf. Hubungan antara Anisa Rahma dan Anandito Dwis tidak pernah terlihat di media karena memang keduanya memilih jalan yang benar sebelum halal maka memutuskan untuk berta’aruf. Sebelum resmi menikah Anisa dan Dito di ketahui pernah bekerja dalam satu film. Di mana keduanya memiliki peran sebagai seorang kekasih. Setelah itu, Anisa Rahma dan Anandito Dwis mengalami tiga bulan fase ta’aruf dan keduanya mantap untuk melangkah pada jenjang berikutnya yaitu “Pernikahan”.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Dito, Anisa Rahma banyak teman kampus, artis ataupun non artis yang mengajak Anisa untuk berta’aruf tapi entah kenapa Anisa Rahma memantapkan pilihan pada Anandito Dwis karena di yakini bahwa Anandito Dwis merupakan cerminan diri dari Anisa Rahma. Selain sama-sama menyukai dunia musik, Anandito juga taat beribadah sehingga dapat membimbing Anisa untuk semakin mencintai-Nya, selain itu dirasa Dito merupakan sosok yang paling banyak positifnya yaitu sayang keluarga, tanggungjawab dan humble sehingga Anisa Rahma mantap di persunting lelaki impiannya untuk mengharapkan Ridho-Nya.

Anandito Dwis yang mengucapkan Ijab Qobul pada tanggal 16 September 2018 di Masjid Janudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung telah resmi mempersunting Anisa Rahma. Dito meminang Anisa Rahma dengan mahar emas seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.692.018 yang dibacakan oleh penghulu ketika berlangsungnya akad nikah tersebut. Pasangan yang sudah resmi menjadi suami-istri ini terlihat malu-malu saat bersanding.

Setelah Ijab Qobul, kedua mempelai ini langsung mengadakan resepsi pernikahan. Dalam acara tersebut Anisa Rahma dan Dito seperti seorang Raja dan Ratu sesungguhnya dimana dekorasi pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwis ini banyak di hiasi oleh bunga berwarna-warni yang segar dan cantik sehingga terkesan megah dan berkelas. Selain itu busana yang di gunakan oleh kedua mempelai juga Syar’i terdapat tanda dimana Anisa Rahma menggunakan hena bewarna putih di kedua tangannya. Dengan busana pink, Anisa Rahma terlihat begitu cantik dan menawan.

Pernikahan yang tidak masuk kedalam adat manapun ini dapat menjadikan pesta pernikahan yang tidak terkesan merepotkan. Pernikahan dengan konsep Modern-Syar’i ini dapat menjadi inspirasi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Dengan style yang terkesan simple ini menjadikan pesta pernikahan semakin meriah yang akan di hadiri oleh tamu undangan untuk memberikan doa restu bagi keduanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.