ROMANTISNYA MENIKAH SEDERHANA ALA SUHAY SALIM

Pernikahan merupakan hal yang sangat sakral. Kerap kali calon pengantin merumuskan konsep pernikahan impian dengan besar-besaran. Tak mustahil apabila pernikahan dijadikan sebagai ajang acara penting untuk membelanjakan seluruh tabungan. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk vlogger cantik Suhay Salim yang beberapa hari lalu menggelar acara pernikahan dengan sederhana. Pernikahan sederhana yang dilaksanakan oleh Suhay Salim kerap menjadi pertanyaan bagi publik, hal tersebut mengingat bahwa Suhay Salim tentu sangat memiliki biaya hanya untuk menyelenggarakan pesta.

Vlogger yang rutin mengunggah konten tutorial make up tersebut didapati sedang melaksanakan pernikahan sangat sederhana. Balutan kemeja putih dengan celanan jeans mengantarkan Suhay Salim mengingat janji suci dengan pasangannya di KUA. Pernikahan dengan busana yang sangat casual sangat tidak umum ditemukan di Indonesia. Pernikahan yang dianggap sakral di Indonesia kerap kali dirayakan dengan meriah dan menghabiskan rupiah dikantong. Resepsi pernikahan yang telah membudaya di Indonesia juga tidak murah. Persiapan mulai dari make up, dekorasi dan foto prewedding biasanya menelan budget yang tidak sedikit.

Keputusan Suhay Salim menggelar pernikahan sederhan di KUA tentu menggerkan para fans. Suhay Salim juga kedapatan tidak banyak mengunggah foto-foto pernikahan. Namun, hal yang mengharukan sempat diuraikan oleh Suhay Salim bahwa dalam konsep pernikahan setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda. Suhay Salim mengungkapkan bahwa untuk acara penting dalam hidupnya, sejak kecil sudah memimpikan acara pernikahan yang sangat sederhana. Bertempatan dengan hari spesial Suhay Salim juga tidak ingin memakai riasan tebal mengingat setiap hari kulitnya sudah terpapar riasan tebal saat bekerja.

Pernikahan pada umumnya melibatkan kedua orang tua dari kedua mempelai pengantin. Memutuskan untuk menikah secara sederhana tentu harus mendapat persetujuan dan pertimbangan oleh kedua belah pihak. Untuk mendapatkan persetujuan menikah secara sederhana tentu bukan langkah yang mudah. Hal tersebut juga dirasakan oleh Suhay salim, saat hendak menggelar pernikahan secara sederhana Suhay saling melakukan kompromi terlebih dahulu dan untungnya didukung oleh kedua orangtua. Suhay juga menegaskan bahwa suami dan pihak keluarganya juga mendukung.

Nampaknya tidak sampai disitu fans juga dibuat terharu dengan alasan dibalik menggunakan busana yang simple saat acara pernikahan berlangsung. Suhay Salim menceritakan bahwa saat merencanakan pernikahan suami juga menyetujui bahwa busana yang digunakan merupakan busana yang dipakai saat pertama kali bertemu. Suhay Salim ingin bahwa pernikahan yang hendak dilakukannya seumur hidup memiliki makna untuk dirinya. Pelajaran yang didapat dari Suhay Salim bahwa gaya, model dan konsep pernikahan yang diselenggarakan tidak harus sesuai dengan tuntutan budaya apalagi harus mendengarkan hujatan fans. Hal tersebut mengingat bahwa gaya pernikahan yang tentu haruslah sesuai dengan prinsip hidup. Selain itu, Suhay Salim membuktikan bahwa menikah tidak perlu mengkaitkan dengan gengsi.

Lintaswedding.com – Informasi Wedding di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.