PERNIKAHAN NADINE CHANDRAWINATA DAN DIMAS ANGGARA DI TEPI PANTAI DI BALI

Pernikahan merupakan suatu hal yang penting dan mulia untuk mengatur kehidupan rumah tangga dan keturunan. Disamping itu, pernikahan merupakan salh satu asas pokok hidup yang utama dalam pergaulan masyarakat. Tanpa  pernikahan tidak akan terbentuk rumah tangga yang baik, teratur, dan bahagia serta akan timbul hal-hal yang tidak diinginkan dalam masyarakat.

Konsep pesta pernikahan di tepi pantai atau disebut beach wedding sampai saat ini menjadi tren di kalangan calon pengantin. Memilih pernikahan di pantai sangat cocok bagi beberapa orang yang menginginkan suasana santai, nyaman, bebas, dna berkesan ceria. Indonesia memiliki banyak pantai-pantai yang sangat memungkinkan untuk di jadikan sebagai latar belakang atau background acara pernikahan.

Pantai memiliki magnet yang menarik, birunya air berpadu pasir keemasan merupakan panorama yang tidak akan pernah bosan untuk dipandang. sementara itu, gulangan dan deburan ombak menjadi backsound yang menambah syahdu suasana pernikahan. menikah di tepi pantai bukan merupakan khayalan atau hanya dapat disaksikan dalam film drama. semua orang dapat mewujudkan pernikahan di tepi pantai sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan apabila memilih konsep pernikahan di tepi pantai di antaranya yaitu

  1. Cuaca

Agar dapat menikmati antiknya pemandangan laut, hembusan angin pantai yang sejuk, atau menikmati sunset, tentu harus dalam cuaca yang cerah. Oleh karena itu, jika ingin mengadakan pesta pernikahan di pantai, sebaiknya saat musim kemarau.

  1. Akses menuju ke pantai

Mempertimbangkan tamu- tamu yang telah di undang. memastikan mereka dapat mencapai lokasi pantai dengan mudah.

  1. Konsep pernikahan

Harus memikirkan bagaimana tema dan dekorasi pernikahan yang cocok diadakan di pantai. Biasanya jika mengadakan pesta pernikahan di pantai,  akan lebih cocok jika menggunakan konsep pernikahan internasional. Namun tidak menutup kemungkinan jika ingin memasukkan unsur tradisional. Hal yang terpenting yaitu konsep pernikahan harus bisa mendukung keindahan suasana pantai.

Baru- baru ini Pasangan selebritis dimas anggara dan nadine chandrawinata menggelar resepsi pernikahan di resort pantai lombok, nusa tenggara barat tepatnya di resorts gili lombok.konsep resepsi kedua selebritis tersebut terbilang sederhana tapi penuh dnegan keakraban. kini, pantai menjadi pilihan banyak pasangan, terutama di kalangan seberiti untuk menggelar pesta pernikahan. Sebagai pasangan yang memiliki hobi traveling, Nadine dan Dimas memilih mengadakan pesta pernikahan di pinggir pantai yang menjadi pemandangan sebuah resort di Lombok. Pesta pernikahan tersebut dihadiri sahabat dekat dan keluarga mereka yang kompak mengenakan dresscode serba putih.

Lintaswedding.com – informasi pernikahan selebritis indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.