MENENGOK UNIKNYA KONSEP PERNIKAHAN INSTAGRAMABLE

Pernikahan yang diselenggarakan dengan menggunakan konsep tradisional sangat sering sekali dilakukan di Indonesia. Hal tersebut mengingat bahwa konsep pernikahan tradisional atau dengan menggunakan adat menunjukkan sesuatu yang sakral. Khususnya pada tren pernikahan tahun 2018-2019 tema atau konsep pernikahan modern akan lebih memiliki peluang tinggi karena konsep pernikahan modern diusung dengan cara yang lebih indah, sederhana dan tentunya instagramable. Tema pernikahan instagramable sangat digandrungi oleh kawula muda mengingat bahwa ketika dipamerkan dilaman instagram sangat indah untuk di lihat dan mampu menyihir dan memberikan gambaran pada calon pengantin lainnya, baik dari segi tema, dekorasi hingga gaun pengantin.

Tema pernikahan modern yang sangat instagramable dapat dicari mellaui berbagai informasi dan gambar yang tersedia dilaman instagram sendiri. Anda hanya perlu menuliskan tema pernikahan yang diinginkan pada kolom pencarian, selanjutnya disana Anda akan menemui berbagai gambar-gambar pernikahan yang dicari. Namun, apabila Anda belum mengerti banyak mengenai jenis-jenis tema pernikahan yang mengusung konsep modern dibawah ini Kami sediakan beberapa Informasinya.

  1. Tema Pernikahan Fairy

Adapun ciri tema pernikahan fairy dapat dilihat pada banyaknya bunga-bungan dengan warna yang pastel. Selain itu, warna yang digunakan tidak jauh dari warna putih dan pastel. Biasanya banyak calon mempelai wanita yang menginginkan tema pernikahan bak royal wedding kerajaan ini.

  1. Tema Pernikahan Rustic

Tema pernikahan sederhana dan nampak instagramable menggunakan dekorasi yang terlohat seadanya. Contohnya saja seperti ranting pohon, tong kayu, bunga-bungaan, lampion, dan lampu kabel. Meski demikian pestamu justru bakal terasa intim karena atmosfer romantis bakal sangat terasa.

  1. Tema Pernikahan Vintage

Konsep pernikahan vintage memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Konsep pernikahan mengusung tema klasik tersebut digadang-gadang sebagai konsep pernikahan tak lekang oleh waktu. Menggunakan pattern bunga-bunga dengan warna pastel yang cantik merupakan ciri khas dari tema pernikahan vintage. Tema pernikahan vintage juga memiliki ciri khas dekorasi klasik seperti pintu kayu, mesin ketik, atau telepon putar.

  1. Tema Pernikahan Folk

Pernikahan dengan tema Folk saat ini sangat digandrungi anak muda masa kini. Tema dengan menonjolkan alam menjadi salah satu konsep pernikahan menjadi salah satu tema andalan bagi pecinta foto instagramable. Pada segi dekorasi banyak memasukkan unsur bunga nya dengan hiasan dedaunan. Selain itu, biasanya gaun pengantin wanita memiliki banyak renda.

  1. Tema Pernikahan Film

Telah diprediksi bahwa pada tahun depan konsep pernikahan dengan movie theme akan digemari oleh calon pengantin. Uniknya busana yang dikenakan tentu menjadi salah satu pertimbangan. Generasi millineal akan bersemangat menggunakan konsep tersebut karena dirasa berbeda dari konsep pernikahan lainnya. Konsep pernikahan diadopsi  melalui beberapa tema film atau game yang sedang hits.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.