Tips Mencari Wedding Organizer dan Wedding Catering Yang PAS !

Wedding-Ring

Menjelang hari pernikahan, berbagai persiapan tentunya telah dirancang dan mulai dicicil misalnya lokasi resepsi pernikahan dan lain sebagainya, namun menyiapkan segala urusan pernikahan adalah pekerjaan yang tidak mudah tentunya bagi calon pengantin. Banyaknya persiapan belum lagi catatan-catatan kecil yang perlu diingat membuat kamu menjadi pusing. Namun, kerumitan itu semua bisa kamu serahkan pada sebuah jasa Wedding Organizer.

Tapi, karena terlalu banyaknya vendor Wedding Organizer yang menwarkan jasanya membuat kita bingung karena harus lebih selektif lagi dalam memberi keputusan dari pilihan pilihan tersebut. Sebelum kamu memilih vendor Wedding Organizer yang akan kamu pilih ada baiknya kamu mencari referensi dimana saja. Baik itu di internet maupun mencari testimoni orang-orang terdekatmu.

Jika kamu mencari referensi mealui internet kamu bisa mengetik di search engine sesuai tempat tinggalmu, semisal kamu berasal dari Surabaya kamu bisa mengetik dengan contoh “Paket Pernikahan Malang Murah”. Namun jika kamu mencari referensi melalui orang-orang terdekatmu kamu bisa meminta testimonial langsung dan pengalaman dari mereka yang pernah menggunakan Wedding Organizer Malang

Selain itu kamu juga bisa melakukan survei langsung ke beberapa nama vendor Wedding Organizer yang telah kamu kantongi degan mencari beberapa portofilo ataupun testimoni dengan mendatangi alamat cabang atau pusat mereka. Sehingga kamu bisa meluangkan waktu untuk bertanya-tanya sekaligus menganalisa kinerja mereka.

Setelah matang dengan pilihan vendor Wedding Organizer Surabaya kamu bisa langsung menghubungi mereka lalu mulai mengatur schedule pertemuan dan kamu bsa lakukan wawancara dengan Wedding Planner nya langsung. Kamu juga perlu meminta pihak Wedding Organizer untuk mengatur budget mu agar lebih fleksibel. Kamu bisa meminta pihak Wedding Organizer untuk membuat proposal penawaran dari budget kamu, jika dirasa kurang kamu juga bisa memberikan beberapa masukan, agar jumlah biaya yang kamu keluarkan dapat dipergunakan dengan maksimal.

Catatan terpenting dalam menentukan Wedding Organizer adalah tim yang peduli dengan kebutuhanmu untuk acara pernikahanmu mulai dari yang mudah dihubungi untuk dimintai tolong hingga melakukan pertemuan, karena semuanya berawal dari komunikasi yang baik yang terjalin. Maka kamu tidak usah ragu lagi jika menemukan Wedding Organizer yang peduli dan berinisiatif memperbarui beberapa persiapan pernikahanmu. Karena kepedulian mereka akan sangat membantu dalam merinci catatan-catatan penting yang harus dilakukan dan tidak segan-segan untuk menghubungi mu walaupun hanya sekedar mengingatkan keperluanmu untuk persiapan acara pernikahan.

Eitss, tidak hanya sampai disitu saja. Setelah kamu menentukan vendor Wedding Organizer mana yang kamu pilih, kamu masih arus mencarai vendor Wedding Catering Malang untuk menyediakan konsumsi untuk para tamu undanganmu. Karena banyak orang berpendapat dalam resepsi pernikahan makanan untuk para tamu adalah hal yang sangat penting. Namun kenyataanya masih banyak calon pengantin yang tak mengrti dari mana harus memulai pencarian ini.

Beberapa diantaranya adalah menentukan biaya. Ya, kamu harus menentukan biaya yag mesti kamu keluarkan karena setiap katering memiliki menu dan harga yang berbeda-beda. Jika kamu akan mengadakan resepsi pernikahan dengan jumlah tamu undangan yang anyak pilihlah tipe buffet yang mematok harga pe piring. Sebaliknya, jika resepsi diadakan dengan jumlah tamu undangan yang sedikit kamu bisa menggunakan sistem per-meja (sekitar 8-10 orang per-meja). Dan masih banyak lagi sebetulnya tipe tipe biaya tergantung dari pihak Wedding Catering itu sendiri.

Saat memilih Wedding Catering Surabaya, kita perlu tahu di mana makanan disiapkan. Jika sisiapkan di tempat lain diluar gedung resepsi. Kamu bisa mencari tahu bbagaimana makanan dikirim dan menempuh jarak berapalama. Karena hal ini berguna untuk memastikan makanan siap disajikan kepada para tamu undangan tepat pada waktunya.

Untuk mengetahui menu makanan apa saja yang disajikan, kamu bisa berkonsultasi dengan beberapa Wedding Catering karena setiap Wedding Catering Jakarta memiliki jenis menu dan menu unggulannya masing-masing. Jika kamu mau menambahkan menu spesial kamu juga bisa mengkonsultasikannya langsung kepada vendor Wedding Organizer apakah mereka bisa menyediakan menu tersebut atau tidak.

Setelah kamu selesai mengumpulkan semua informasi dari setiap vendor Wedding Catering kamu dapat memilih mana Wedding Catering yang cocok dengan budget dan layanan yang diinginkan. Namun alangkah baiknya kamu memilih jasa Wedding Catering yang mempunyai cabang di Ibukota dan kota kota besar seperti Jakarta , Surabaya dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.