Agar menjadi Bahan Obrolan Tamu Undangan, Hindangkan 4 Menu Makanan Ini di Pesta Pernikahanmu

50978713_2036642543118211_3795730025613885440_n

Salah satu tujuan utama diadakannya atau menyelenggarakan acara pernikahan yaitu membagi kebahagian ke teman dan kerabat. Namun untuk menyelenggarakan acara pernikahan, bagi pasangan yang hendak menikah jauh-jauh hari harus merencakan dan mempersiapkan semua kebutuhan pernikahan dengan matang, baik itu dari konsep pernikahan, lokasi atau tempat, baju pernikahan, make up, hingga catering di Jakarta. Hal ini dilakukan agar semua tamu undangan yang hadir di acara pernikahan merasa terpuaskan.

Salah satu memuaskan para tamu undangan yaitu memberikan jamuan yang baik. Tentunya hal ini berkaitan dengan catering pernikahan. Pastikan menu catering pernikahan yang disajikan tidak ribet dan benar-benar dapat dinikmati oleh para tamu yang akan datang di acara pernikahan. Sehingga dapat dibilang biaya catering di Bekasi dan di beberapa Kota Besar seperti JABODETABEK menjadi salah satu hal yang memakan biaya terbesar dalam suatu pesta pernikahan.

Selain itu sajian yang dihidangkan di pesta pernikahan menjadi indikator keberhasilan dalam mengadakan suatu pesta pernikahan. Selain itu hidangan makanan yang disajikan, biasanya suatu hal yang paling pertama yang menjadi bahan obrolan para tamu undangan yang datang. Namun, obrolan tamu undangan tersebut terdapat 2 (dua) jenis, ada yang negatif dan positif. Nah untuk menghindari anggapan negatif itu, maka terlebih dahulu menyiapkan hidangan yang memiliki cita rasa yang lezat.

Terdapat beberapa cara lagi untuk mendapatkan obrolan yang positif mengenai menu makanan yang disajikan di pesta pernikahan. Setidaknya ada menu makanan yang wajib disuguhkan pada acara pesta pernikahan, memanga menu ini terlihat sederhana namun makanan ini memiliki banyak penggemar.

Adapun menu-menu yang banyak digemari dan menjadi favorit oleh para tamu undangan, yaitu menghidangkan menu-menu sebagai berikut:

  1. Sate ayam/kambing
    Sate merupakan makanan khas Madura ini memang selalu menjadi primadona dalam suatu acarapesta pernikahan. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya hidangan sate di acara pesta pernikahan. Jadi bagi pasangan yang hendak menikah, pastikan sate ini ada di menu catering Jakarta kalian yaaa!
  2. Nasi goreng
    Nasi goreng, siapa yang tidak tahu makanan enak ini. Pastinya semua tahu dan suka. Pastikan nasi goreng juga terdapat di menu catering pernikahanmu, hal ini dikarenakan kebanyakan tamu undangan lebih menyukai nasi goreng dibandingkan dengan nasi putih.
  3. Bakso
    Bakso merupakan menu yang satu ini kerap ada dalam acara pesta pernikahan. Meskipun bakso bukan menjadi menu makanan utama, namun bakso ini menjadi salah satu makanan yang cepat habis di pesta pernikahan. Hal ini dikarenakan bakso merupakan salah satu menu favorit para tamu undangan.
  4. Buah-Buahan
    Tanpa adanya buah-buah sebagai menu pencuci mulut di suatu pesta pernikahan tidaklah lengkap. Sehingga buah-buahan ini jangan sampai ketinggalan di menu catering pernikahanmu. Adapun buah-buahan yang biasanya ada di jamuan pesta pernikahan, yaitu melon dan semangka.

Agar obrolan tamu undangan positif, nah ke empat menu makanan tersebut sebaiknya tercantum dan harus ada di menu catering pernikahanmu. Pasangan yang hendak menikah sebelum merencanakan catering pernikahan di Jakarta dan mencari catering pernikahan murah di Jakarta. Berkah Catering hadir sebagai solusi, karena menyediakan paket catering pernikahan di Jakarta yang murah dan siap menyediakan menu-menu makanan yang lezat untuk dihidangkan di pesta pernikahanmu.

Selain melayani area Jakarta, berkah catering juga melayani catering pernikahan di Tangerang dan juga catering pernikahan di Bogor serta area JABODETABEK lainnya. Berpengalaman sebagai jasa catering pernikahan membuat berkah catering semakin mantab untuk memperluas wilayah layananannya hingga seluruh Nusantara, seperti tujuan awal dari PT. Berkah Catering Nusantara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.