10 TIP DAN TRIK TERBAIK UNTUK PENGANTIN PADA HARI PERNIKAHAN ANDA

50517171_2027232944059171_8541143462869729280_n

Hari besar Anda hampir tiba, dan kami mengerti, Anda mungkin merasa kewalahan! Anda dan orang yang Anda cintai menghabiskan banyak waktu merencanakan acara ini, jadi dapat dimengerti bahwa Anda ingin semuanya berjalan lancar. Hindari stres dengan dipersiapkan dengan tips dan trik terbaik kami untuk membuat hari pernikahan Anda berjalan semulus mungkin:

1. Hari Tanggung Jawab – Tanggung Jawab
Semua perencanaan dapat dilakukan, tetapi ada banyak detail kecil yang masih harus diselesaikan pada hari pernikahan Anda. Namun, ini hari istimewa Anda, jadi biarkan orang lain berkoordinasi dengan vendor catering di Jakarta Anda untuk memastikan semuanya berjalan lancar tanpa harus melibatkan Anda! Tentukan orang yang tepat (mungkin pengiring pengantin, saudara atau teman dekat yang dapat Anda percayai) dan pastikan untuk memberikan informasi kontak kepada vendor hari pernikahan Anda untuk hari itu sehingga Anda tidak perlu berhenti sejenak untuk merias wajah Anda untuk menerima telepon dari toko bunga anda!

2. Pertimbangkan Hari-Koordinator Tanggal
Dengan itu, banyak yang berpendapat Anda benar-benar membutuhkan asisten profesional untuk membantu Anda menjalani hari. Dari waktu ke waktu, ada baiknya seseorang check-in dan memberi tahu Anda apa yang perlu terjadi selanjutnya. Mampu mengandalkan asisten yang profesional dan berorientasi pada detail dapat membuat pernikahan Anda jauh lebih menyenangkan. Banyak pusat penerimaan all-in akan mencakup asisten sepanjang hari,

3. Siapkan Daftar Harus Memiliki Untuk Fotografi Anda
Fotografer Anda mungkin telah memotret ratusan pernikahan, tetapi Anda tahu persis kenangan apa yang ingin Anda tangkap sebelum hari itu berakhir. Pastikan Anda mencantumkannya dan membagikannya dengan fotografer Anda sehingga mereka dapat merencanakan dengan baik. Ada baiknya juga meminta teman atau anggota keluarga memeriksa mereka secara berkala untuk melihat apakah mereka memerlukan bantuan untuk mengoordinasi hal-hal seperti foto keluarga besar.

4. Jangan Lupa Makan
Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda dan pesta pengantin Anda mendapatkan sesuatu di perut Anda sebelum pernikahan. Pesta pengantin mungkin sibuk berlarian mengoordinasikan detail menit terakhir, dan pengantin wanita dan pria sering gugup dan menghindari makan sama sekali. Ini adalah hari perayaan yang panjang, dan tidak makan dapat dengan mudah menyebabkan perasaan mual dan pusing, atau bahkan pingsan. Ide bagus dan mudah adalah mengeluarkan sesuatu seperti piring sandwich sementara semua orang bersiap-siap. Mintalah bantuan catering pernikahan di Jakarta pilihan Anda untuk menyiapkan berbagai makanan pengganjal perut.

5. Biarkan Bicara Tentang Sepatu.
Ladies, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda mengenakan sepatu hak baru sebelum hari pernikahan Anda. Anda tidak ingin kaki Anda sakit sepanjang malam. Juga, ingatlah untuk membawa sepasang flat atau sandal pada hari pernikahan.

6. Apa Tentang Restroom Break
Tip ini telah diturunkan dari generasi ke generasi! Cara termudah untuk menggunakan toilet dalam gaun pengantin adalah duduk di toilet ke belakang, menghadap ke dinding. Ini akan memungkinkan Anda (atau pengiring pengantin Anda) memiliki kontrol lebih besar atas pakaian Anda. Ini mungkin terdengar gila, tapi percayalah pada kami – nanti Anda akan berterima kasih kepada kami!

7. Siapkan Untuk Hujan
Mari kita hadapi itu – itu adalah Louisiana selatan, dan hujan selalu menjadi kemungkinan! Jika Anda berada di luar di titik mana pun, bahkan jika hanya berjalan kaki dari mobil ke pintu masuk tempat Anda, pastikan Anda memeriksa ramalan dan mengepak banyak payung besar untuk menjaga diri dan pesta pengantin Anda tetap tinggi dan kering jika perlu!

8. Pertimbangkan “Hari Buffer” Sebelum Bulan Madu Anda
Jika Anda berencana keluar untuk berbulan madu segera setelah pernikahan Anda, Anda mungkin ingin berpikir dua kali sebelum memesan penerbangan keesokan paginya! Ingat, ini hari yang panjang dan terlepas dari apakah Anda sibuk atau tidak, Anda mungkin akan mengalami sedikit mabuk di hari pernikahan! Luangkan waktu satu hari untuk tidur larut malam dan mungkin makan siang bersama sahabat dan anggota keluarga Anda sebelum semua orang berpisah. Anda akan merasa jauh lebih santai di hari pernikahan Anda jika Anda tahu Anda tidak perlu khawatir bisa tiba di bandara tepat waktu keesokan paginya!

9. Biarkan Pergi
Tidak peduli berapa banyak waktu perencanaan yang Anda masukkan, ingatlah bahwa hal-hal akan terjadi pada hari pernikahan Anda yang di luar kendali Anda. Cobalah untuk tidak memikirkan hal-hal kecil! Pertahankan fokus Anda pada alasan Anda menikah dan nikmati hari sebelum semuanya berakhir. Percayai kami sebagai catering pernikahan di Jakarta yang terkenal professional tidak ada yang akan ingat bahwa bunga-bunga itu bukan warna merah muda pucat yang sempurna, atau bahwa lilin-lilinnya ada di tempat yang salah!

10. Mengambil Menu Untuk Membuat Semua
Ini mungkin terdengar seperti diberikan, tetapi jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan suami baru Anda! Banyak pengantin wanita terbawa suasana untuk menyenangkan tamu mereka dan membuat pesta tetap berjalan dengan catering murah di Jakarta. Tapi ingat mengapa Anda ada di sana: untuk merayakan hari ini dengan orang yang Anda cintai. Raih pengantin baru Anda dan bawa semuanya – itu berlalu dengan cepat!

Itulah 10 tips khusus buat calon pengantin di hari pernikahan kalian, buat kalian yang tidak mau repot saat hari pernikahan pastikan kalian memilih vendor pernikahan yang tepat. Untuk kalian yang ada di wilayah JABODETABEK dan sekitarnya kalian bisa memilih berkah catering Jakarta, karena vendor catering di Bekasi dan Jakarta yang satu ini memanglah sudah berpengalaman dalam mengerjakan event pernikahan, dan harganya-pun terjangkau. Selain di Jakarta, berkah catering juga melayani area catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.