YUK KENALAN DENGAN SINDROM YANG DIHADAPI MENJELANG PERNIKAHAN

51700509-2048459841936481-4468561709371490304-n

Pernikahan adalah hasil dari dua orang yang saling mencintai dan ingin menikah ketika hubungan berlangsung. Bayangkan, setiap pagi Anda akan bangun dengan teman hidup Anda. Anda akan menjadi sebuah keluarga dan Anda akan selalu bersama satu sama lain. Pikiran-pikiran ini cukup bagi siapa saja yang saling mencintai untuk meledak dengan kebahagiaan. Tentunya menjelang hari pernikahan banyak sekali yang harus dihadapi misalnya saja tentang kegalauan dalam memilih catering pernikahan di Jakarta.

Semuanya seperti hamparan mawar sampai keputusan pernikahan. Maka keluarga bertemu dan kompatibilitas mereka satu sama lain sangat penting bagi pasangan. Persiapan untuk mendirikan rumah baru akan dimulai, yang bisa menjadi periode yang sangat menegangkan dan melelahkan bagi pasangan. Dua alasan ini saja yang mengintimidasi, bukan?

Juga, pikirkan bahwa mungkin ada faktor-faktor lain di samping ini dan dalam kasus seperti itu pasangan mungkin merasa tidak bahagia sebelum menikah, dan bahkan melangkah lebih jauh dengan memeriksa kembali keputusan pernikahan mereka. Jika Anda juga memiliki pemikiran ini, atau jika seseorang dari lingkungan sekitar Anda memiliki pemikiran seperti itu, jangan khawatir. Karena para ahli menyebutnya “sindrom pranikah” dan mereka sangat alami.

Apa sindrom premarital itu? Pernikahan adalah hasil dari dua orang yang saling mencintai dan ingin menikah ketika hubungan berlangsung. Bayangkan, setiap pagi Anda akan bangun dengan cinta hidup Anda. Anda akan menjadi sebuah keluarga dan Anda akan selalu bersama satu sama lain … Pikiran-pikiran ini cukup bagi siapa saja yang saling mencintai untuk meledak dengan kebahagiaan. Semuanya seperti hamparan mawar sampai keputusan pernikahan. Maka keluarga bertemu dan kompatibilitas mereka satu sama lain sangat penting bagi pasangan. Persiapan untuk mendirikan rumah baru akan dimulai, yang bisa menjadi periode yang sangat menegangkan dan melelahkan bagi pasangan.

Dua alasan ini saja yang mengintimidasi, bukan? Juga, pikirkan bahwa mungkin ada faktor-faktor lain di samping ini dan dalam kasus seperti itu pasangan mungkin merasa tidak bahagia sebelum menikah, dan bahkan melangkah lebih jauh dengan memeriksa kembali keputusan pernikahan mereka. Jika Anda juga memiliki pemikiran ini, atau jika seseorang dari lingkungan sekitar Anda memiliki pemikiran seperti itu, jangan khawatir. Karena para ahli menyebutnya “sindrom pranikah” dan mereka sangat alami.

Untuk menemukan solusi bagi sindrom pranikah yang kemungkinan besar ditemukan oleh psikiater, kita perlu memikirkan pertanyaan ini terlebih dahulu. Pertama-tama, pernikahan adalah institusi yang muncul sesuai dengan nilai-nilai masyarakat. Menurut ini, dua orang yang saling mencintai ingin memiliki anak ketika mereka mencapai usia tertentu atau mereka terkena tekanan sosial. Ketertarikan emosional, cinta, dan emosi positif lainnya yang sudah ada di antara orang-orang juga mendukung proses ini. Gagasan untuk bersama sepanjang waktu sangat menarik bagi mereka. Semua perasaan ini adalah hal-hal yang membuat orang lebih dekat dengan ide pernikahan. Jika Anda telah memutuskan untuk menikah, itu berarti Anda dan pasangan Anda telah melalui semua tahapan ini.

Tetapi masyarakat telah mengajarkan Anda bahwa pernikahan adalah bentuk kehidupan bahagia yang kekal, dan entah bagaimana mengidealkannya untuk Anda. Karena itu, sangat normal bagi Anda untuk merasakan tekanan sebelum menikah.
Sindrom pranikah tentu tidak dapat dihindari apabila Anda mengalaminya, namun tetap dapat memberikan solusi untuk diri Anda dan pasangan tentunya masalah sepele seperti memilih menu catering di Jakarta bukan menjadi salah satu hal yang sulit.

Oleh karena itu ada baiknya kalian memilih vendor pernikahan yang tepat untuk menghadapi ketakutan Anda menjelang pernikahan. Salah satunya adalah vendor catering pernikahan yang tepat yakni berkah catering, Jasa catering yang juga melayani catering pernikahan di Tangerang ini memanglah sudah berpengalaman dalam menangani pernikahan, dari mulai pesta pernikahan sederhana hingga royal wedding.

Vendor yang terkenal dengan catering murah di Jakarta ini memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang dibawah rata-rata vendor lainnya terutama untuk catering di Tangerang. Jadi tunggu apa lagi, untuk kalian yang berada di wilayah JABODETABEK dan sekitarnya bisa mulai mencoba catering prasmanan Jakarta dari berkah catering , tentunya dengan harga yang sangat jauh dibawah rata-rata. Selain wilayah Jakarta, berkah catering juga melayani area catering pernikahan di Depok dan Juga catering pernikahan di Bogor. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0811-322-7766

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.